Cara Menemukan iPhone Anda Yang Hilang Dengan Mudah

Menemukan iPhone Anda Yang Hilang - Kalian bisa memakai Mencari iPhone Saya kepada temukan piranti serta ambil aksi penambahan yang bisa menolong Kalian memulihkan serta mengamankan data Kalian.
  • Masuk ke icloud. com/find di Mac atau PC, atau pakai app Mencari iPhone Saya di iPhone, iPad, atau iPod touch yang lain.
  • Dapatkan piranti Kalian. Buka Mencari iPhone Saya, serta tentukan piranti kepada lihat tempatnya di peta. Apa bila piranti terdapat di di kisaran Kalian, bunyikan piranti kepada menolong Kalian atau seorang di dekat Kalian menemukannya.
  • Aktifkan Model Lenyap. Oleh memakai Model Lenyap, Kalian bisa mengunci piranti besutan jarak jauh oleh kode sandi, menghadirkan pesan spesial oleh nomor telepon Kalian di Kunci monitor selanjutnya handphone yang lenyap, serta selalu mencari tempat piranti. Apa bila Kalian memberikan kartu credit atau debet ke
  • Apple Pay, jadi kekuatan kepada membayar memakai Apple Pay selanjutnya piranti juga akan ditangguhkan hingga Kalian memasukkan alat dalam Model Lenyap.
 Bagaimana apa bila piranti Kalian mati atau off line?

Apa bila piranti yang lenyap dalam kondisi mati atau off line, Kalian masih sama bisa memasukkannya dalam Model Lenyap, menguncinya, atau menghapusnya besutan jarak jauh. Waktu piranti Kalian kembali on-line, aksi itu juga akan berlaku. Apa bila Kalian menghapus piranti besutan akun Kalian waktu off line, semuanya aksi yang terlambat kepada piranti juga akan dibatalkan.

Bagaimana Kalian mematikan atau membatalkan Model Lenyap?

Kalian bisa menonaktifkan Model Lenyap oleh memasukkan kode sandi di piranti Kalian. Kalian pula bisa mematikan Model Lenyap di iCloud. com atau besutan app Mencari iPhone Saya.
Apa bila Mencari iPhone Saya tak diaktifkan di piranti Kalian yang hilang
Apa bila Kalian tak menyalakan Mencari iPhone Saya sebelumnya piranti lenyap atau dicuri, Kalian tak bisa memakainya kepada mencari piranti. Tetapi, Kalian bisa memakai cara di bawah ini kepada menolong memproteksi data Kalian :
  • Merubah kata sandi ID Apple Kalian. Oleh merubah kata sandi ID Apple, Kalian bisa menghindar orang yang lain terhubung data iCloud Kalian atau memakai aplikasi yang lain (misal iMessage atau iTunes) besutan piranti Kalian yang lenyap.
  • Ganti kata sandi kepada akun internet yang lain selanjutnya piranti Kalian. Termasuk juga akun e-mail, Facebook, atau Twitter.
    Laporkan kehilangan atau pencurian piranti Kalian pada pihak berwajib setempat.
  • Pihak Berwajib bisa memohon nomor model piranti Kalian. Dapatkan nomor model piranti Kalian.
  • Laporkan piranti Kalian yang lenyap atau dicuri ke operator nirkabel Kalian.
  • Operator Kalian bisa menonaktifkan akun, menghindar panggilan telepon, teks, serta pemakaian data.
Mencari iPhone Saya merupakan hanya satu langkah kepada mencari atau temukan piranti yang lenyap. Apa bila Mencari iPhone Saya tak diaktifkan di piranti Kalian sebelumnya piranti lenyap, tak terdapat aplikasi Apple yang lain yang bisa temukan, mencari, atau menandai piranti kepada Kalian.

0 Response to "Cara Menemukan iPhone Anda Yang Hilang Dengan Mudah"

Post a Comment