kumpulan Daftar Harga Sock Upside Down Terbaru



kumpulan Daftar Harga Sock Upside Down Terbaru - Jagat modifikasi motor misal tak terdapat habisnya, terdapat sangat banyak komponen/part yang perlu dirubah atau ditukar supaya kuda besi yang paling disayangi tampak unggul keren malahan tampak lain denga yang lain. Satu diantara sektor utama yang begitu punya pengaruh bagi penampilan sepeda motor yakni pergantian shock muka biasa saja oleh shock type upside down.

Umumnya kita tau yang menjelaskan Shock Upside Down ini punya MOGE saja, tetapi baru-baru ini sudah ada part modifikasi berbentuk Shock Upside Down kepada beragam merk serta type sepeda motor misal Honda (Vario, Beat, New Sonic, CB150R, CBR150R, CBR250R, dan lain-lain), Yamaha (Mio, Xeon, Vixion, Byson, R15, MT25, R25, dan lain-lain), Suzuki (Spin, Shogun, Smash, Satria F, dan lain-lain), Kawasaki (KLX 150, D-Tracker, Z250sl, Ninja 250RR Mono, Z250, Ninja 250, dan lain-lain).

Daftar Harga Sock Upside Down Terbaru

Sebelumnya berapakah bandrol Shock Upside Down ini, kepada itu selanjutnya kesempatan ini AUTOKITO bakal sharing ada banyak informasi dalam hal Bandrol Shock Upside Down Anyar. Di bawah ini rinciannya :


0 Response to "kumpulan Daftar Harga Sock Upside Down Terbaru"

Post a Comment