Cara Mudah Memasang Piggyback



Tidak misal pacuan oleh system bahan bakar karburator, motor injeksi tidak dapat main spuyer macam-macam pilot jet atau main jet buat akali debet bahan bakar. Terlebih saat engine pacuan injeksi itu telah dikerjakan penambahan kinerja mesin.

Buat menangani keadaan misal itu, janganlah takut atau binggung tidak dapat mensiasatinya. Sahabat dapat tempuh perangkat yang dapat dipanggil piggyback. "Part ini, berperan kepada menangani seting debet bahan bakar atau pengapian di motor injeksi, " ungkap Angga Kurniawan besutan Anjany Racing di Jl. Arteri Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Memasang Piggyback

Opsi buat part piggyback pula bermacam. Berawal besutan merk Dynojet sampai Bazzaz. "Malah, besutan satu merk saja terdapat beragam berjenis. Umpamanya, misal Dynojet. Terdapat Power Commander serta DFC, " lebih Angga sekali lagi.

Tidak cuma itu saja, piggyback ini pula mempunyai bermacam feature. Terdapat yang kepada seting fuel dengan kata lain bahan bakar serta terdapat pula yang dapat seting bahan bakar pula pengapian sekalian. Pastinya, unggul efisien yang miliki dua feature sekalian.

0 Response to "Cara Mudah Memasang Piggyback"

Post a Comment