Cara Mengganti Bearing Arm Yamaha Vixion Dengan Mudah



Komponen satu ini begitu bekerja utama dalam kendaraan bermotor, system kerja besutan part sati ini berperan yang menjadi penggerak stang maka tak longgar atau oblak, apa bila arm alami permasalahan jadi motor bakal merasa bergoyang waktu di kendarai, mengingat apa bila kalian sekali lagi melewati tikungan.

Maslaah ini banyak dihadapi dengan pemakai motor vixion, namun janganlah hawatir, di kesempatan ini otomotif. indo bakal membagikan pemecahannya. Hal semacam ini mengenai rusaknya bering armm, namun apa bila kita saksikan di armm bagian belakang yamaha vixion terdapat dua sektor yang kerap punya masalah yakni selanjutnya bush arm serta con rod atau dudukan sokbreaker bagian belakang.

Cara Mengganti Bearing Arm Yamaha Vixion

Kepada kalian yang menginginkan menangani persoalan ini, pasti kalian mesti ganti bushing serta bearing arm oleh yang anyar satu set kanan kiri. Berukuran atau kode bushing yakni 3C1-F2184-00 serta kepada kode bearing merupakan 93317-218Y1, oleh bandrol bandol di kisaran 180 ribu-an. Kepada langkah menggantinya kalian dapat baca sedetailnya berikut ini.

0 Response to "Cara Mengganti Bearing Arm Yamaha Vixion Dengan Mudah"

Post a Comment