Review Jam Tangan Couple Hitam Gold Casio G-shock & Baby-G

Memiliki suatu benda yang sama itu menjadi salah satu karakteristik hubungan sepasang kekasih atau biasanya disebut couple. Pergi ke kondangan dengan memakai baju batik yang sama, pasti akan terlihat menarik dan menjadi pusat perhatian orang. Semua orang akan mengetahui bahwa Anda dan pasangan Anda adalah pasangan yang paling romantis. Namun, memiliki benda yang sama dengan pasangan Anda tidak harus hanya baju, sepatu atau cincin. Salah satu aksesoris yang cocok dimiliki Anda dan pasangan Anda yaitu jam tangan couple.

     
     casio-babyg-gshock-water-resistant-couplecasio-babyg-gshock-water-resistant-couple
G-shock GA-110GB-1A dan Baby-g BA-110-1A merupakan seri terbaru dan dikemas dalam tampilan yang kompak dan dengan desain yang lebih keren sehingga akan terlihat sempurna jika Anda dan pasangan Anda memakai jam tangan ini. G-shock GA-110GB-1A dan Baby-g BA-110-1A mempunyai model yang berlapis sehingga sangat mudah jika dilihat dari banyak dimensi atau sisi. Elemen metalik pada jam tangan ini memiliki sentuhan yang cantik serta elegan sehingga jam tangan ini sangat cocok disebut sebagai aksesoris yang modis. Hasilnya adalah kumpulan desain yang dikombinasikan dengan visual yang kuat serta ukuran pergelangan tangannya sangat pas dan cocok dengan pergelangan tangan Anda dan pasangan Anda. Yang membedakan jam tangan casio G-shock GA-110GB-1A dan Baby-g BA-110-1A adalah water resistant pada jam tangan ini. G-shock GA-110GB-1A memiliki water resistant 200-meter dan Baby-g BA-110-1A memiliki water resistant 100-meter.


Berikut beberapa fitur yang ada dalam jam tangan G-shock GA-110GB-1A dan Baby-g BA-110-1A

Mineral Glass

Jam tangan casio G-shock GA-110 dan Baby-g BA-110-1A mempunyai display yang terbuat dari plastik yang menyerupai kaca. Hal ini berarti, jam tangan casio G-shock GA-110 dan Baby-g BA-110-1A merupakan salah satu jenis jam tangan anti gores. Mineral glass secara fisik sama dengan shapire glass. Yang membedakan adalah pada materi pembuatnya. Shapire glass terbuat dari bahan yang benar-benar kaca. Sehingga jam tangan yang terbuat dari shapire glass akan mudah pecah jika dibandingkan dengan jam tangan yang terbuat dari mineral glass.


Shock Resistant

Merupakan keadaan dimana jam tangan casio G-shock GA-110 dan Baby-g BA-110-1A mempunyai teknologi konstuksi jam tangan anti goncangan, getaran dan benturan. Hal ini tidak akan berlaku jika gocangan, getaran dan benturan dilakukan secara sengaja dan sangat keras.


100/200-meter water resistance

Jam tangan casio G-shock GA-110 dan Baby-g BA-110-1A memiliki teknologi konstruksi jam tangan anti air dengan batasan kedalaman air sejauh 100/200 M. Jadi jam tangan G-shock GA-110GB-1A dan Baby-g BA-110-1A aman jika terkena percikan air saat wudhu, cuci tangan serta kehujanan (secara tidak terus menerus). Namun, perlu ditegaskan bahwa jika Anda menginginkan jam tangan Anda awet, jangan sampai salah lihat water resistant jam tangan dan menggunakan jam tangan Anda di air secara terus menerus.


Resin Band

Meskipun jam tangan casio G-shock GA-110 dibuat dengan bahan yang cukup keras, namun jam tangan casio G-shock GA-110 cukup nyaman ditangan. jam tangan casio G-shock GA-110 sengaja di desain dengan bahan yang keras agar lebih kuat meskipun dipakai pada kondisi yang ekstrim. Dengan permukaan jam tangan yang licin, resin band jam tangan ini dijamin tidak akan mudah kotor sekalipun tercebur dalam endapan lumpur.

Beberapa hal diatas merupakan fitur dan kelebihan dari jam tangan casio G-shock GA-110GB-1A dan Baby-g BA-110-1A . Jadikan jam tangan casio G-shock GA-110GB-1A dan Baby-g BA-110-1A sebagai kado istimewa untuk yang tersayang. Jika Anda berminat memiliki jam tangan casio  G-shock GA-110GB-1A dan Baby-g BA-110-1A ini, sangat disarankan untuk memilih jam tangan original. Banyak sekali penjual jam tangan jenis ini namun belum diketahui keasliannya. Demi keamanan dan kenyamanan, Anda bisa melihat keasliaannya dengan mendatangi pusat jam tangan casio. Semoga bermanfaat!  



2 Responses to "Review Jam Tangan Couple Hitam Gold Casio G-shock & Baby-G"